Binkam

SatSamapta Unit 1 Dalmas Polres Lombok Timur Lakukan Patroli Jelang Penghitungan Suara Pemilu di PPK

×

SatSamapta Unit 1 Dalmas Polres Lombok Timur Lakukan Patroli Jelang Penghitungan Suara Pemilu di PPK

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polres Lombok Timur melalui personel Satuan Samapta Unit 1 Dalmas, di bawah komando Kanit 1 Dalmas, Aiptu Suryadi, SH., dalam upaya mendukung kelancaran tahapan Pemilihan Umum 2024, melaksanakan patroli dan pengawasan terhadap kotak suara yang akan rekapitulasi hasilnya pada tanggal 18 Februari 2024 di Kecamatan Montong Gading, Sabtu (17/2/24).

Patroli dan pengawasan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan petugas pemilu, serta agar proses penghitungan suara berlangsung lancar tanpa hambatan di PPK Kecamatan Montong Gading.

Kanit 1 Dalmas, Aiptu Suryadi, SH., menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh petugas pemilu serta memastikan kelancaran proses demokrasi.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman selama pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Montong Gading,” ungkapnya.

Selain melakukan pengawasan terhadap kotak suara, Kanit 1 Dalmas memberikan arahan kepada anggota Satuan Samapta untuk tetap melaksanakan tugas dengan pendekatan humanis, memperhatikan kesehatan dan keselamatan, serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Diharapkan dengan kehadiran Polres Lombok Timur dapat memberikan kepercayaan dan keamanan kepada masyarakat dalam menjalani proses demokrasi. Semua pihak diimbau untuk tetap menjaga suasana yang kondusif pada tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Montong Gading.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *