Binkam

Agus Salim Terus Berikan Himbauan Kamtibmas Secara Berkesinambungan

×

Agus Salim Terus Berikan Himbauan Kamtibmas Secara Berkesinambungan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, terus aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat secara berkesinambungan. Kali ini, kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Maret 2024, dimulai sejak pukul 11.30 Wita.

Agus Salim menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut, dirinya bertemu dengan warga di Dusun Bampak, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Bersama dua orang masyarakat yang bernama Amaq Sadar dan Papuq Gita, Agus Salim memberikan himbauan penting kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersatu dan aktif dalam memelihara keamanan, terutama menjelang bulan suci Ramadhan. Himbauan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, Briptu Agus Salim juga mengingatkan agar masyarakat tetap waspada saat meninggalkan rumah untuk melaksanakan sholat tarawih maupun sholat berjamaah, dengan mengunci pintu rumah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya untuk mengawasi anak-anak agar tidak bermain petasan atau kembang api, karena hal tersebut dapat membahayakan dan mengganggu kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa maupun sholat tarawih.

Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara bhabinkamtibmas dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di bulan suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *