Binkam

Anggota Polsek KPL Labuhan Lombok Atur Lalu lintas untuk Keamanan Masyarakat

×

Anggota Polsek KPL Labuhan Lombok Atur Lalu lintas untuk Keamanan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Anggota jaga Polsek KPL (Kawasan Pelabuhan Laut) Labuhan Lombok menjaga kelancaran arus lalu lintas di pagi hari dengan melaksanakan kegiatan rawan pagi, Selasa (26/3/24) pukul 06.45 Wita. Kegiatan tersebut difokuskan pada pengaturan lalu lintas untuk kendaraan yang akan menyeberang ke Pulau Sumbawa atau masuk ke Pulau Lombok.

Dalam pelaksanaan tugasnya, personel juga tidak melupakan pesan-pesan penting kepada pengendara. Mereka mengimbau agar seluruh pengguna jalan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri. Apabila mengalami kelelahan di tengah perjalanan, hendaknya pengendara segera istirahat untuk menghindari risiko kecelakaan yang tidak diinginkan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek KPL Labuhan Lombok dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga ketertiban dan keselamatan di jalanan. Semoga upaya yang dilakukan oleh para petugas ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.

“Semoga kami dari Polsek KPL Labuhan Lombok dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan kami selalu berdo’a agar masyarakat yang menyebrang ke Pulau Sumbawa maupun yang masuk ke Pulau Lombok selamat sampai tujuan”, pungkas Kapolsek, Ipda I Gusti Bagus Ngurah Rai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *