Binkam

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Duka, Kapolres Bima: Kedukaan Masyarakat Adalah Kedukaan Polri

×

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Duka, Kapolres Bima: Kedukaan Masyarakat Adalah Kedukaan Polri

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (28/3) – Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB melaksanakan Sambang duka dilanjutkan dengan mengantarkan jenazah salah satu Warga Binaannya yang meninggal Dunia

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Oi Saro Aipda Aswad S.IP., bersama warga lainnya dalam sambang duka atas meninggalnya salah satu Warga Binaannya dan menyampaikan rasa duka Cita yang mendalam Senin, 25/03/24 sekira pukul 08.30. WITA

Terlihat Aipda Aswad S.IP bersama warga binaannya membantu prosesi pemakaman dan ikut menandu jenazah Almarhum hingga ketempat peristirahatan terakhirnya di TPU Desa Setempat.

Almarhum Hasnun Bin M. Said Warga Rt.02 Rw.01 Desa Oi Saro kecamatan Sanggar Kabupaten Bima meninggal dunia di RSUD Bima dikarenakan sakit dan dikebumikan di Desa Oi Saro.

Aipda Aswad sangat peduli dan perhatian terhadap warga desa Binaannya, apalagi dalam keadaan berduka, dirinya segera mendatangi dan memberi dorongan dan semangat, dia menyampaikan “Duka ini adalah Duka Kami para Bhabinkamtibmas pelayan Masyarakat, kami turut berbelasungkawa sungkawa

Pada kesempatan dan waktu terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan Kedukaan warga masyarakat adalah kedukaan Polri, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dengan cobaan ini.

“Saya selaku Pimpinan di Jajaran Polres Bima atas nama pribadi dan insitusi turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT” Kapolres mendoakan.

Memanfaatkan momen itu Aipda Aswad Ramadhan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir agar ikut berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di bulan suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *