Binkam

Kapolres Bima Kota Silahturahmi dengan Forum Komunikasi Gereja Kristen (FKGK)

×

Kapolres Bima Kota Silahturahmi dengan Forum Komunikasi Gereja Kristen (FKGK)

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (28/3) – Bertempat di Ruang Kerja Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., telah berlangsung kegiatan Silahturahmi Kapolres Bima Kota dengan Forum Komunikasi Gereja Kristen (FKGK) pada Kamis, 28 Maret 2024 pukul 10.00 WITA.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., KBO Sat Binmas Iptu Agus S., serta para perwakilan dari FKGK, antara lain Ketua FKGK Pdt. Charles Panggaribuan, Pdt. Dimon Sianturi, S.Th, Pdt. Simon, Pdt. Delon, dan Sekretaris FKGK.

Dalam sambutannya, Ketua FKGK Pdt. Charles Panggaribuan menyampaikan terima kasih atas kesempatan silaturahmi ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bima Kota beserta anggota yang telah menjaga keamanan dalam melaksanakan ibadah dan perayaan Natal, sehingga berjalan dengan aman dan lancar. Pdt. Charles juga menginformasikan bahwa umat Kristen akan melaksanakan perayaan Wafat Isa Al-Masih pada hari Jumat, 29 Maret 2024.

Selanjutnya, Kapolres Bima Kota menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan kunjungan para pendeta dalam kegiatan silaturahmi tersebut. Beliau juga memperkenalkan diri dan menceritakan pengalaman tugas selama bertugas di kepolisian.

Kapolres Bima Kota kemudian mengharapkan doa dan dukungan dari para pendeta untuk mensukseskan tugasnya sebagai Kapolres. Beliau juga mengajak para pendeta sebagai tokoh agama dan orang tua untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Kota Bima.

Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dan kerjasama antara Kepolisian dan FKGK dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *