Binkam

Kapolsek Bolo dan Personelnya Laksanakan Sambang Duka di Desa Rato

×

Kapolsek Bolo dan Personelnya Laksanakan Sambang Duka di Desa Rato

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (21/3) – Kapolsek Bolo Polres Bima Polda NTB Iptu Nurdin bersama Personelnya melayat/sambang duka atas meninggalnya salah satu warga Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Sambang duka itu atas meninggalnya Almarhumah Agustina bin Ahmad yang merupakan orang dari Bripka Dian Sulaiman yang berdinas di Kepolisian Sektor Donggo.

Almarhumah tutup usia dikarenakan sakit pada Selasa 19/03/24 sekira pukul 08.55. di Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Iptu Nurdin Bersama personelnya juga ikut mengurus prosesi pemakaman jenazah Almarhumah menandu jenazah hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Desa Setempat.

Ditempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah.

“Saya atas nama pribadi dan insitusi turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhumah semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan”. Kapolres mendoakan.

Memanfaatkan momen itu Kapolsek Bolo Iptu Nurdin menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir dengan tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga Kondusifitas wilayah di bulan Ramadhan tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *