Binkam

Kapolsek Praya Tengah Bagikan Takjil Pada Warga Untuk Berbuka

×

Kapolsek Praya Tengah Bagikan Takjil Pada Warga Untuk Berbuka

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyanto, SH bersama Ibu didampingi beberapa anggota Polsek membagikan takjil kepada masyarakat pada Jumat sore, 22/03/2024.

“Sebelumnya kita memberikan takjil dengan menentukan titik lokasi di jalan raya dan diberikan kepada pengguna jalan, namun sekarang kita lakukan dengan cara turun langsung ke perkampungan “Kata IPTU Agus Priyanto.

Masyarakat yang dijumpai diantaranya ada yang masih bekerja ditengah sawah, ada yang sedang berjalan pulang menuju rumahnya, ada yang sedang berkumpul menunggu waktu berbuka, semuanya tidak luput untuk dibagikan makanan berbuka puasa.

“Kita sedikit berbagi rejeki kepada masyarakat” Kata Agus Priyanto.

Ditemui saat kegiatan IPTU Agus Priyanto mengatakan, kegiatan pembagian makanan untuk berbuka kepada masyarakat dengan cara turun langsung ke masyarakat dilakukan untuk mendekatkan diri kepada sekaligus mengetahui kegiatan kegiatan yang sedang dilakukan oleh masyarakat. Ungkapnya.

IPTU Agus Priyanto yang sebelumnya dikenal dengan selogan separuh jiwaku Praya Tengah berharap apa yang dilakukan tersebut tercatat disisi Allah SWT sebagai amal kebaikan dan berharap dapat terus dilakukan lebih lebih pada bulan suci Ramadhan saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *