Binkam

Menabur Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Monta dan Pengurus Bhayangkari Bagikan Takjil Berbuka Puasa

×

Menabur Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Monta dan Pengurus Bhayangkari Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (27/3) – Menabur kebaikan dengan mengharap ridho Allah SWT dengan berbagai di bulan Suci Ramadhan.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Monta Polres Bima Polda NTB dengan membagikan takjil berbuka puasa.

Minggu sore 24/03/24 sekira pukul 17.00. WITA bertempat di depan Mapolsek Monta Personel dan Pengurus Bhayangkari Ranting Monta membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas dan masyarakat sekitar.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Monta AKP Takim dan didampingi oleh ketua ranting Bhayangkari Ranting Monta, Personel Polsek Monta dan Pengurus Bhayangkari Ranting Monta membagikan 180 takjil berbuka puasa gratis.

Dengan humanis dan mengucapkan selamat berbuka puasa personel dan pengurus Bhayangkari Ranting Monta membagikan takjil berbuka.

Dalam kegiatan tersebut AKP Takim juga menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas agar berhati-hati dalam berkendara.

Diungkapkan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan kegiatan tersebut merupakan wujud kedekatan Polri dengan Masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan suci ramadhan.

“Sebagai umat muslim sudah selayaknya kita saling berbagi pada sesama dengan mengharap ridho Allah SWT di bulan suci ramadhan yang Penuh berkah ini” Kata Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *