Binkam

Momentum Bulan Suci Ramadhan, Polsek Sanggar Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

×

Momentum Bulan Suci Ramadhan, Polsek Sanggar Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (30/3) – Meraih keberkahan di bulan Suci Ramadhan, Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB, mengimplementasikan kepedulian terhadap kesejahteraan warga dengan melakukan bakti sosial berupa pemberian paket sembako.

Kegiatan Bakti Sosial berupa Pemberian Paket Sembako Bantuan kepada warga yang tidak mampu dari Polsek Sanggar Polres Bima dalam rangka Bulan Suci Ramadhan Tahun 2024/1445 H itu berlangsung pada Rabu 27/03/24 sekira pukul 10.00. WITA.

Penyaluran bantuan bagi warga kurang mampu tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanggar Ipda Eric As Ary dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Sanggar dan personel Polsek Sanggar.

Paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan tersebut dibagikan kepada warga yang kurang mampu

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Polri selalu hadir dan peduli terhadap sesama , terutama mereka yang berada dalam kondisi kurang mampu.

“Kami berharap pemberian paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari hari dan memberikan kebahagiaan bagi warga yang menerima, khususnya warga kurang mampu”. Katanya.

Ditambahkannya, bahwa bakti sosial ini merupakan salah satu upaya Polres Bima dan Polsek jajaran dalam memperkuat kemitraan dengan masyarakat.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat terutama yang warga kurang mampu yang sering kali memiliki keterbatasan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.Ujar Kapolres mengutip Adib.

Sementara itu, para penerima paket sembako menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Polsek Sanggar. Mereka berharap bantuan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut berbuat kebaikan kepada sesama.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta semakin memperkuat sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *