Binkam

Ngabuburit Aman dan Nyaman, Polsek Sekotong Berikan Himbauan Keselamatan dan Patuhi Aturan Lalu Lintas

×

Ngabuburit Aman dan Nyaman, Polsek Sekotong Berikan Himbauan Keselamatan dan Patuhi Aturan Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Personil Polsek Sekotong Amankan Aktivitas Ngabuburit di Batu Nangkok

Sekotong, Lombok Barat – Memasuki bulan Ramadhan 1445 H, Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar kegiatan rawan sore. Untuk mengamankan aktivitas ngabuburit di Batu Nangkok, Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin, 25 Maret 2024, pukul 17.00 Wita hingga 18.00 Wita ini. Menyasar masyarakat pengguna jalan raya, objek lokasi ngabuburit, dan masyarakat yang mencari takjil persiapan berbuka puasa.

Personil Polsek menempatkannya di titik-titik lokasi strategis untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Hal ini mereka lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi pada saat menjelang berbuka puasa.

Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang mencari takjil. Agar tetap memperhatikan keselamatan dan mematuhi aturan berlalu lintas.

“Kami tetap himbauan kepada masyarakat yang mencari takjil agar tetap memperhatikan keselamatan dan mematuhi aturan berlalu lintas,” ujarnya.

Kapolsek Sekotong, IPTU I Ketut Suriarta,SH,M.I Kom, mengatakan bahwa kegiatan rawan sore ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamseltibcar lalu lintas yang kondusif di hukum Polsek Sekotong.

“Kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ngabuburit dalam mencari takjil dan bagi pengguna jalan raya lainnya,” ujar IPTU I Ketut Suriarta.

Kegiatan rawan sore ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Masyarakat pun mengapresiasi kegiatan ini karena memberikan rasa aman dan nyaman selama mereka ngabuburit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *