Binkam

Patroli Polsek Sekotong Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Sekotong Barat

×

Patroli Polsek Sekotong Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Sekotong Barat

Sebarkan artikel ini
Patroli Antisipasi Balap Liar di Sekotong Barat Ciptakan Ramadhan yang Aman dan Kondusif

Sekotong, Lombok Barat – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu (23/3) sore. Untuk mengantisipasi balap liar dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan Ramadhan 1445 H.

Patroli Polsek Sekotong ini menyasar anak muda yang sedang ngabuburit atau menghabiskan waktu menunggu buka puasa. kali ini bertempat di jalan raya Dusun Batu Kijuk Desa Sekotong Barat.

Selain mengantisipasi balap liar, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kegiatan patroli ini rutin kami lakukan setiap sore hari menjelang buka puasa,” kata Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom.

“Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.

Dalam patroli tersebut, petugas menghimbau kepada anak muda yang sedang berkumpul untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas. Petugas juga mengingatkan agar masyarakat berhati-hati dengan perubahan cuaca ekstrem yang kapan saja bisa terjadi.

“Selama patroli berlangsung situasi terpantau aman dan kondusif,” kata Iptu Suriarta. “Masyarakat juga mengapresiasi kehadiran anggota Polri di tengah-tengah mereka.”

Hasil Patroli

  • Kehadiran Polri memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.
  • Masyarakat mengapresiasi patroli yang dilakukan oleh Polri.
  • Tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sekotong Barat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan ini. Ciptakan suasana yang kondusif agar kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan penuh ketenangan,” Pesan Kepolsek Sekotong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *