Binkam

Patroli Rutin, Polsek Montong Gading Antisipasi Gangguan Kamtibmas

×

Patroli Rutin, Polsek Montong Gading Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Polsek Montong Gading melaksanakan patroli rutin di seputaran wilayah hukumnya, Ahad (3/3/24) pukul 23.00 Wita. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas dan memastikan bahwa warga Montong Gading dapat beristirahat dengan nyaman.

Dalam patroli tersebut, petugas Polsek Montong Gading menjumpai sejumlah remaja yang masih beraktifitas. Dengan sikap sigap dan humanis, personel memberikan imbauan kepada para remaja agar segera pulang ke rumah masing-masing. Langkah ini diambil sebagai tindakan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Montong Gading, Ipda I Dewa Gede Billin Buwino, menjelaskan, “Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan kehadiran personel di lapangan, diharapkan wilayah Montong Gading tetap kondusif, dan masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman.”

Imbauan kepada remaja untuk segera pulang ke rumah juga disertai dengan penyampaian pesan-pesan preventif terkait keamanan diri dan lingkungan sekitar. Petugas memberikan arahan agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi bahaya dan berkolaborasi dalam menjaga keamanan wilayah.

Melalui kegiatan patroli ini, Polsek Montong Gading berharap dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Upaya preventif ini akan terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Montong Gading.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *