Binkam

Peduli Sesama, Polsek Labuapi dan Bhayangkari Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan

×

Peduli Sesama, Polsek Labuapi dan Bhayangkari Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi dan Bhayangkari Ranting Labuapi Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Labuapi, Lombok Barat – Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan 1445 H/2024, Polsek Labuapi bersama Bhayangkari Ranting Labuapi mengadakan kegiatan Berbagi Takjil pada hari Sabtu (23/3/2024) pukul 17.00 Wita. Kegiatan ini berlangsung di depan Mako Polsek Labuapi, jalan raya Gunung Pengsong, kecamatan Labuapi, kabupaten Lombok Barat.

 Kapolsek Labuapi, Iptu I Made Dwi Putrayasa S.H., memimpin langsung kegiatan Berbagi Takjil ini. Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Labuapi dan seluruh personelnya. Membagikan sebanyak 200 takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Labuapi.

Kapolsek Labuapi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bersama. Polsek Labuapi dan Bhayangkari Ranting Labuapi terhadap sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa,” ujar Iptu Made.

Selain Berbagi Takjil, personel juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pengguna jalan.

Kegiatan Berbagi Takjil ini mendapat respon positif dari masyarakat. Para pengguna jalan yang menerima takjil mengucapkan terima kasih kepada Polsek Labuapi dan Bhayangkari Ranting Labuapi atas kepedulian mereka.

“Terima kasih kepada bapak-bapak Polisi dan Bhayangkari Ranting Labuapi atas takjilnya. Sangat bermanfaat bagi kami yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa,” ujar salah seorang pengguna jalan.

Kegiatan Berbagi Takjil ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Labuapi untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa Polri tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga peduli terhadap kebutuhan sosial masyarakat.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *