Binkam

Penyerahan Bantuan Wakaf Al Quran pada Masyarakat Tingkatkan Minat Baca Saat Tadarrusan

×

Penyerahan Bantuan Wakaf Al Quran pada Masyarakat Tingkatkan Minat Baca Saat Tadarrusan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Melaksanakan giat Silaturahim dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan wakaf berupa Al Qur’an yang dipakai untuk tadarrusan.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diterima oleh beberapa Orang Masyarakat yang sedang melaksanakan Tadarusan yang bertempat di Musholla At Taubah Dusun Bampak Bampak Desa Bagik Papan , Kecamatan Pringgabaya, KabupatenLombok Timur. Jumat Malam (23/3/2024)

Dikatakan Bripka Agus tujuan dilaksanakannya penyerahan bantuan Al Qur’an ini adalah untuk meningkatkan minat baca Masyarakat terhadap Al Quran terlebih saat ini yang sedang melaksanakan Tadarusan di bulan suci Ramadhan.

“Tentu kita ingin dengan Al Quran baru yang kita serahkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat,” ucap Bripka Agus.

Pada kesempatan itu, Bripka Agus juga memberikan himbauan kepada segenap Masyarakat untuk tetap bersama sama mendukung Program Kepolisian dalam Pemeliharaan Kamtibmas sehingga tercipta situasi yang kondusif dalam Pelaksanaan Ibadah Puasa maupun Sholat Tarawih

“Juga kita menghimbau pada Pemilik warung ataupun Kios agar tidak menjual petasan ataupun kembang api karena sangat menggangu kenyamanan Masyarakat,” himbau Bripka Agus.

Dengan giat tersebut, Bripka Agus berharap dapat terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Masyarakat, Meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap Polri atas kepedulian dan empati yang diberikan.

“Terpenting dalam bulan suci Ramadhan ini kita sangat berharap semua lapisan masyarakat dapat menjaga kantibmas di tempat tinggal masing-masing, bila ada hal yang tidak inginkan segera melaporkan ke aparat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *