Binkam

Personel Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota Patroli Pasar Ramadhan untuk Memberikan Rasa Aman

×

Personel Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota Patroli Pasar Ramadhan untuk Memberikan Rasa Aman

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (31/3) – Dalam upaya memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka puasa dan yang berbelanja makanan untuk berbuka, personel Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota melaksanakan patroli di Pasar Ramadhan yang berlokasi di lapangan Sera Suba Asi Mbojo Kota Bima.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.S. Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa dalam patroli tersebut, petugas Polsek Rasanae Barat melakukan pendekatan dialogis dengan para juru parkir untuk menjaga keamanan di pasar Ramadhan tersebut. Kehadiran petugas kepolisian bertujuan untuk meminimalisir potensi terjadinya tindak kriminal di area pasar tersebut.

Selama patroli, anggota Polsek Rasanae Barat terus memberikan himbauan kepada pengunjung agar selalu menjaga barang-barang bawaannya dan parkir kendaraan bermotor di tempat yang aman. Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga keamanan seluruh pengunjung pasar Ramadhan.

Dalam rangka memasuki bulan Ramadhan, personel Polsek Rasanae Barat meningkatkan patroli setiap sore hingga dini hari. Langkah ini diambil untuk memberikan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat selama menjalankan ibadah puasa dan beraktivitas di bulan suci Ramadhan. Semoga dengan kehadiran petugas kepolisian, masyarakat dapat merasa lebih tenang dan aman dalam beraktivitas di Pasar Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *