Binkam

Personel Polsek Sambelia Lakukan Patroli Dialogis untuk Menjaga Kamtibmas Pada Tahapan Pemilu 2024

×

Personel Polsek Sambelia Lakukan Patroli Dialogis untuk Menjaga Kamtibmas Pada Tahapan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel dari Polsek Sambelia, yaitu Bripka Muslimin dan Briptu Roza Satria, aktif melaksanakan patroli dialogis di seputaran wilayah Sambelia, Senin (11/3/24) pukul 23.30 Wita. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memantau situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), menjalin keakraban dengan masyarakat, dan menciptakan kondisi yang kondusif pasca pemungutan suara Pemilu 2024.

Patroli dialogis ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sambelia pada tahapan Pemilu 2024. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman, nyaman, dan damai.

Bripka Muslimin dan Briptu Roza Satria tidak hanya berfokus pada pemantauan Kamtibmas, tetapi juga berusaha menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Mereka berinteraksi secara positif dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan memberikan imbauan agar masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami melakukan patroli dialogis ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat Sambelia, dengan berdialog kami ingin menjelaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” ungkap Bripka Muslimin saat ditemui awak media.

Bripka Muslim menerangkan pada kegiatan tersebut personel Sambelia memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan bekerjasama dalam menjaga keamanan wilayah. Mereka mengingatkan tentang pentingnya melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada Kantor Polisi terdekat guna pencegahan tindak kejahatan.

Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan masyarakat Sambelia semakin merasa terlibat aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Polsek Sambelia berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan serupa guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *