Binkam

Polsek Jerowaru Tangkap Terduga Pelaku Pencurian Di Rumah Bedek

×

Polsek Jerowaru Tangkap Terduga Pelaku Pencurian Di Rumah Bedek

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Seorang pria berinisial M (21), warga Desa Jerowaru, kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, berhasil ditangkap oleh tim gabungan dari Polres Lotim dan Polsek Jerowaru di rumahnya tanpa melakukan perlawanan pada Sabtu dinihari (23/3).

Terduga M disinyalir melakukan pencurian handphone dan uang ratusan ribu rupiah di rumah korban bernama Suparlan (36) yang juga berada di Desa Jerowaru. Pelaku memasuki rumah korban dengan cara merusak pagar rumah yang terbuat dari bedek.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat malam (22/3) sekitar pukul 21.00 WITA. Setelah berhasil melakukan pencurian, pelaku langsung melarikan diri membawa barang-barang berharga milik korban. Korban mengetahui kejadian tersebut dan melaporkannya ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Jerowaru, melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman, saat dimintai konfirmasi mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima laporan mengenai penangkapan pelaku pencurian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Jerowaru.

“Pelaku kini telah diamankan di sel tahanan Polsek Keruak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegasnya. Diharapkan tindakan ini akan memberikan efek jera kepada pelaku lain dan menegaskan bahwa hukum akan ditegakkan dengan tegas bagi siapa pun yang melanggarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *