Binkam

Polsek Kediri Turun Tangan Cegah Kemacetan di Pasar Kediri

×

Polsek Kediri Turun Tangan Cegah Kemacetan di Pasar Kediri

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Gelar Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas pagi di dua lokasi strategis. Antara lain Simpang 3 Tugu Kediri Desa Kediri Selatan dan Depan Pasar Umum Kediri Desa Kediri, Minggu (10/3/2024).

Kapolsek KediriPolres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., menerangkan tujuan kegiatan ini. Bahwa bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polsek Kediri.

“Personil Polsek Kediri melaksanakan pengaturan lalu lintas, mengurai kemacetan, membantu menyeberangkan pejalan kaki. Serta memberikan teguran lisan terhadap pelanggaran kasat mata,” jelas Iptu Dina.

Kegiatan ini merupakan langkah preventif yang dilakukan Polsek Kediri untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan kondusif.

Anatara lain untuk mengurangi kemacetan di jam sibuk, meningkatkan keselamatan pengguna jalan, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Seperti yang kita ketahui bersama, aktifitas atau mobilitas Masyarakat meningkat, salah satunya di tempat pusat perekonomian, seperti di pasar Kediri,” katanya.

Tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta meningkatkan disiplin berlalu lintas.

Masyarakat menyambut baik kegiatan ini. Salah seorang warga mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas pagi ini sangat membantu kelancaran aktivitasnya.

“Sekarang saya tidak terlambat lagi ke kantor karena jalanan tidak macet,” ujar salah satu warga, saat pergi berbelanja ke pasar Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *