Binkam

Polsek Lembar Gelar Safari Ramadhan, Perkuat Sinergi dan Tebar Kebaikan di Bulan Suci

×

Polsek Lembar Gelar Safari Ramadhan, Perkuat Sinergi dan Tebar Kebaikan di Bulan Suci

Sebarkan artikel ini
Semarak Safari Ramadhan Kapolsek Lembar di Masjid Baitat Taqwa

Lembar, Lombok Barat – Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan mewarnai kegiatan Safari Ramadhan Polsek Lembar Bertempat di Masjid Baitat Taqwa, Dusun Penimbung, Desa Jembatan Kembar Timur, Kecamatan Lembar, Lombok Barat, pada Kamis (21/3/2024) malam.

Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H. bersama personil Polsek Lembar menghadiri langsung kegiatan Safari Ramadhan

Kegiatan mengawalinya dengan shalat tarawih berjamaah yang dipimpin oleh H. Nasir. Kemudian melanjutkannya dengan sambutan dari Kadus Penimbung, Fathurrahman, yang menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Kapolsek Lembar dan rombongan.

Kapolsek Lembar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jamaah Masjid Baitat Taqwa. Atas kesempatan untuk bersilaturahmi dalam Safari Ramadhan.

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan ini, masyarakat Dusun Penimbung masih semangat melaksanakan ibadah berjamaah,” ujar Ipda Joko Rudiantoro.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Lembar juga menyampaikan permohonan maaf Kapolda NTB yang tidak dapat hadir karena ada kegiatan lain.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Lembar menyampaikan amanah dari Kapolda NTB yang memberikan bantuan. Berupa semen sebanyak 40 sak dan 25 paket bingkisan sembako yang telah diserahkan oleh Kapolres Lombok Barat kepada masyarakat Dusun Penimbung.

Kapolsek Lembar juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di bulan suci Ramadhan.

“Mari kita bersama-sama saling mengingatkan anak-anak dan adik-adik kita agar memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang positif,” imbaunya.

Kegiatan Safari Ramadhan berakhir dengan ramah tamah dan dialog antara Kapolsek Lembar, personil Polsek Lembar, dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jamaah Masjid Baitat Taqwa.

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *