Binkam

Polsek Sukamulia Mengamankan Kegiatan Balap Lari yang Meresahkan Masyarakat

×

Polsek Sukamulia Mengamankan Kegiatan Balap Lari yang Meresahkan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polsek Sukamulia menerima informasi dari masyarakat mengenai adanya kegiatan balap lari yang sering terjadi di depan Kantor Desa Setanggor Selatan, Kecamatan Sukamulia. Diketahui bahwa balap lari ini dilakukan dengan taruhan yang mencapai antara 50 ribu hingga 200 ribu rupiah, menyebabkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan di kalangan masyarakat.

Dalam penanganan kasus ini, Kapolsek Sukamulia, AKP Paturrahman, S.Ap, memimpin langsung operasi bersama personel Polsek Sukamulia dan dibantu tim Dalmas Polres Lombok Timur, Jumat (22/3/24) pukul 00.30 Wita. Operasi dilakukan dengan tujuan untuk mengamankan kegiatan balap lari yang meresahkan tersebut.

Hasilnya, personel berhasil mengamankan 28 unit sepeda motor dan 33 orang pemuda yang terlibat dalam balap lari tersebut. Para pemuda yang diamankan berasal dari berbagai daerah, termasuk Masbagik, Sikur, Desa Setanggor Selatan, Desa Kabar, Desa Rumbuk, dan Songak.

Barang bukti berupa sepeda motor serta para pemuda yang terlibat dalam kegiatan balap lari tersebut diamankan dan diserahkan ke Polres Lombok Timur untuk proses lebih lanjut. Tindakan ini merupakan upaya Polsek Sukamulia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan efek jera terhadap pelaku kegiatan yang meresahkan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *