Binkam

Polsek Terara Berbagi Takjil, Bantu Masyarakat yang Masih Beraktivitas pada Waktu Berbuka

×

Polsek Terara Berbagi Takjil, Bantu Masyarakat yang Masih Beraktivitas pada Waktu Berbuka

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Jajaran Polsek Terara dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan berbagi takjil, Rabu (20/3/24). Bertempat di depan Mako Polsek, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Terara, Iptu Sahiman.

Kegiatan ini diinisiasi sebagai upaya mencari keberkahan di bulan Ramadan sekaligus membantu masyarakat yang masih beraktivitas menjelang waktu berbuka puasa sebagai pembuka puasa sebelum sampai tujuan.

Ditemui awak media, Kapolsek Terara menyampaikan pentingnya berbagi dan saling peduli di tengah-tengah masyarakat, terutama di bulan Ramadan yang dipenuhi dengan keberkahan.

“Kami tidak hanya mencari berkah dalam bulan Ramadan, tetapi juga ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama kepada masyarakat yang masih beraktivitas menjelang waktu berbuka puasa,” ungkapnya dengan tulus.

Respon dari masyarakat pun sangat positif. Mereka merasa terbantu dengan adanya kegiatan tersebut dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Terara beserta jajarannya atas kepedulian dan kebaikan yang telah diberikan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan takjil ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah diberikan oleh Polsek Terara,” ujar salah seorang warga yang menerima takjil dengan senyum mengembang di wajahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan dampak positif dalam memperkuat solidaritas dan kebersamaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *