Binkam

Safari Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Sampaikan Pesan Kamtibmas

×

Safari Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (24/3) – Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Jajaran Polres Bima Polda NTB Bripka Pebriantoro SH melaksanakan Safari Ramadhan serta Sholat Isya dan Sholat Tarwih di Mesjid Nurul Yaqin Desa Boro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.

Kamis malam (21/03/24) malam.Safari Ramadhan serta Sholat Isya dan dan Sholat Tarwih merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Bripka Pebriantoro SH setiap Bulan Ramadhan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat, sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

Usai Sholat Isya berjamaah, Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk menyampaikan himbauan/pesan Kamtibmas kepada para jemaah Mesjid Baiturrahman Nurul Yaqin di Desa Binaannya.

Bripka Pebriantoro SH, mengajak kepada seluruh Jemaah untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman kondusif serta tidak memakai knalpot brong yang tidak sesuai dengan Spesifikasinya serta tidak percaya berita-berita atau informasi hoaks.

“Mari bersama menjaga Kamtibmas. Tugas kita saling menjaga. Termasuk sebelum berangkat tarawih maupun akan istirahat malam, pastikan semua pintu sudah terkunci, kendaraan sepeda motor di kunci ganda serta tidak menggunakan perhiasan berlebih bila berpergian,” ajaknya.

Sementara itu, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai pembina keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah desa binaan, maka perlunya menjalin hubungan silaturahmi bersama warga selama bulan Ramadhan.

“Hal ini bertujuan agar terjalin silaturahmi dan juga komunikasi antara bhabinkamtibmas bersama warganya serta dapat lebih mudah untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul pada lingkungan warga,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *