Binkam

Semangat Berbagi di Bulan Ramadhan, 200 Paket Takjil Dibagikan di Pelabuhan Lembar

×

Semangat Berbagi di Bulan Ramadhan, 200 Paket Takjil Dibagikan di Pelabuhan Lembar

Sebarkan artikel ini
Senyum Semangat di Bulan Ramadhan, 200 Paket Takjil Dibagikan di Pelabuhan Lembar

Lombok Barat, NTB – Senyum Semangat di Bulan Ramadhan, 200 Paket Takjil Dibagikan di Pelabuhan Lembar. Semangat berbagi di bulan Ramadhan begitu terasa di Pelabuhan Lembar, Lombok Barat, Selasa (26/3).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Agung Iswayudi, S.Tr.K., bersama Ketua Bhayangkari Ranting Kp3 dan anggotanya, turun ke jalan. Untuk membagikan 200 paket takjil kepada masyarakat.

Kegiatan ini mulai pukul 16.30 WITA di depan Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar. Antusiasme warga terlihat jelas saat mereka menyambut kedatangan rombongan Kapolsek dan Ibu Ketua Bhayangkari. Keceriaan terpancar di wajah para penerima takjil, terutama anak-anak yang tak sabar untuk mencicipi hidangan berbuka puasa.

Iptu Agung Iswayudi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri. Terutama kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan membantu masyarakat yang mungkin tidak sempat menyiapkan makanan berbuka puasa,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Kita ingin menunjukkan bahwa Polri hadir di tengah masyarakat, bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan pelindung,” ujar Iptu Agung.

Pembagian takjil ini berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Senyum dan ucapan terima kasih dari masyarakat menjadi hadiah terindah bagi Kapolsek dan anggotanya.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa Polri selalu berkomitmen untuk melayani dan membantu masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *