Binkam

Semarak Ramadhan Polsek Donggo Bersihkan Masjid di Desa Rora

×

Semarak Ramadhan Polsek Donggo Bersihkan Masjid di Desa Rora

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (30/3) – Dalam semarak bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M Polsek Donggo Polda NTB, mengambil inisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan Bakti Religi.

Kegiatan Bhakti Religi yang dipimpin oleh Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin tersebut yakni membersihkan Masjid Nurul Iman Desa Rora Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Bersih-bersih Masjid tersebut berlangsung pada Rabu 27/03/24 sekira pukul 09.00. WITA Pagi Kemarin.

​Diungkapkan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan pentingnya menjaga kebersihan masjid, khususnya selama Ramadhan.

“Tujuannya guna mendukung konsentrasi dan kekhusyukan dalam ibadah salat tarawih. Kegiatan dimulai dengan membersihkan area salat di dalam masjid, hingga dengan halaman luar” Ujarnya Kapolres mengutip Adib.

Selain itu kegiatan ini menunjukkan solidaritas / sinegritas antara personel Polsek Donggo dan warga Masyarakat dan memupuk semangat gotong royong dan partisipasi aktif dalam kegiatan positif.

Kami berkeinginan agar kegiatan ini memberi inspirasi bagi masyarakat untuk aktif menjaga kebersihan dan tempat ibadah Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *