Binkam

Si Propam Polres Loteng Gelar Gaktiblin Ke Polsek

×

Si Propam Polres Loteng Gelar Gaktiblin Ke Polsek

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Lombok Tengah melakukan kegiatan peneggakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) di jajaran Polsek Polres Lombok Tengah.

Kasi Propam AKP Sri Bagyo, Selasa, (26/3) di Praya, mengatakan kegiatan Gaktiblin tersebut meliputi pemeriksaan surat-surat kelengkapan anggota seperti kartu identitas diri, kartu anggota, Sim dan sikap tampang anggota.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khususnya anggota serta untuk mencegah pelanggaran bagi anggota.

“Diharapkan dengan adanya gaktiblin, anggota dapat bisa lebih disiplin baik saat menjalankan tugas dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Bagyo.

Lebih kanjut kasi Propam menjelaskan bahwa kegiatan pengawasan dan penegakan disiplin bagi anggota tersebut sesuai dengan arahan pimpinan untuk rutin dilaksanakan baik di Polres maupun di Polsek.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga disiplin dan ketertiban dilingkungan Kepolisian khususnya di Polres Lombok Tengah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *