Binkam

Sinergi Polri dan Pemdes Cendi Manik, Amankan Penyaluran Beras Bulog untuk 1.167 KPM

×

Sinergi Polri dan Pemdes Cendi Manik, Amankan Penyaluran Beras Bulog untuk 1.167 KPM

Sebarkan artikel ini
Bhabinkamtibmas Desa Cendi Manik Amankan Penyaluran Beras Bulog

Lombok Barat, NTB – Bhabinkamtibmas Desa Cendi Manik, melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pendistribusian beras Bulog di Aula Kantor Desa Cendi Manik, Senin (25/3/2024). Kegiatan ini mulai pada pukul 12.09 WITA dan berlangsung hingga selesai.

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., menjelasakan tujuan kegiatan ini.

“Jadi kegiatan bersama perangkat desa ini bertujuan untuk memastikan kelancaran penyaluran beras Bulog. Penyalurannya kepada kelompok penerima manfaat (KPM) hingga berjalan dengan lancar dan aman.

Sebanyak 1.167 KPM di Desa Cendi Manik menerima bantuan beras Bulog, dengan masing-masing KPM menerima 1 karung beras seberat 10 Kg.

Iptu I Ketut Suriarta mengatakan bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan ini penting. Untuk memastikan penyaluran beras Bulog tepat sasaran dan tidak terjadi penyelewengan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kondusifitas di tengah masyarakat selama proses penyaluran berlangsung.

“Secara umum, penyaluran beras Bulog di Desa Cendi Manik berjalan dengan lancar dan aman,” kata Iptu I Ketut Suriarta. “Kami akan terus melakukan monitoring dan pengamanan di setiap desa di wilayah hukum Polsek Sekotong untuk memastikan penyaluran beras Bulog tepat sasaran dan tidak terjadi penyelewengan.”

Kepala Desa Cendi Manik, I Made Suparta, mengapresiasi peran Bhabinkamtibmas dalam mengamankan penyaluran beras Bulog. “Kami sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah membantu mengamankan penyaluran beras Bulog di desa kami,” kata I Made Suparta. “Kehadiran Bhabinkamtibmas memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.”

Kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran beras Bulog oleh Bhabinkamtibmas Desa Cendi Manik merupakan wujud nyata sinergitas antara Polri dan pemerintah desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *