Binkam

Strategi Polsek Kuripan Ciptakan Ramadhan Aman dan Kondusif

×

Strategi Polsek Kuripan Ciptakan Ramadhan Aman dan Kondusif

Sebarkan artikel ini
Ngabuburit Aman dan Tertib di Wilayah Kecamatan Kuripan

Kuripan, Lombok Barat – Menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H, Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, meningkatkan patroli dan pengamanan di wilayah Kecamatan Kuripan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang ingin ngabuburit.

Anggota penjagaan sektor Kuripan melakukan patroli di beberapa lokasi yang biasa digunakan sebagai tempat ngabuburit, Sabtu (23/3/2024).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang ingin ngabuburit. Serta untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas,” jelas Kapolsek Kuripan, Ipda Fahrizal Eko Suryanto.

Selain melakukan patroli, anggota Polsek Kuripan juga melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan dan kemacetan.

Adapun titik lokasi kegiatan patroli dan pengamanan ngabuburit di wilayah Kecamatan Kuripan antara lain:

  • Dusun Kuripan 1 jln TGH. Abdul Hafidz Desa Kuripan
  • Simpang Sedayu jalur bayypass Bil 1.

Ipda Fahrizal Eko Suryanto menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadhan. Laporkan segera kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan,” himbaunya.

Masyarakat menyambut positif kegiatan patroli dan pengamanan oleh Polsek Kuripan ini.

“Alhamdulillah, dengan adanya patroli ini, kami merasa lebih aman dan nyaman untuk ngabuburit,” ujar salah seorang warga.

Dengan patroli dan pengamanan Polsek Kuripan, harapannya masyarakat dapat ngabuburit dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *