Binkam

Takjil Gratis di Kediri: Sinergi Manis Pramuka dan Polsek untuk Masyarakat

×

Takjil Gratis di Kediri: Sinergi Manis Pramuka dan Polsek untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri dan Pramuka Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Lombok Barat, NTB – Dewan Kerja Ranting Pramuka Kediri dan Saka Bhayangkara Polsek Kediri bersama-sama melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil. Kepada para pengguna jalan di depan Mako Polsek Kediri Dusun Sedayu Tengah Desa Kediri Selatan Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 17.25 Wita dan berlangsung hingga selesai, mendapat pengamanan dari personel Kepolisian, Sabtu (23/3/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari peningkatan ibadah anak-anak Pramuka ranting Kediri bersama Personil Kepolisian pada bulan Suci Ramadhan.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, sehingga sudah sewajarnya kita berlomba-lomba dalam kebaikan. Berbagi takjil ini menjadi salah satu rangkaian dalam wujud nyata peningkatan ibadah tersebut.

Selain itu, kegiatan bagi-bagi takjil ini juga dapat menjadi sarana dalam meningkatkan sinergi antara Dewan Kerja Ranting Pramuka Kediri, Saka Bhayangkara Polsek Kediri, dan Personil Polsek Kediri dengan masyarakat. Tujuannya adalah agar terjalin hubungan yang lebih dekat dan harmonis antara pihak kepolisian dan masyarakat.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Khususnya di bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk syukur atas limpahan rahmat dan karunia Allah SWT,” ujarnya.

Iptu Dina Rizkiana berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Serta dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat,” harapnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini mendapat sambutan baik dengan antusias oleh para pengguna jalan. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Dewan Kerja Ranting Pramuka Kediri, Saka Bhayangkara Polsek Kediri, dan Personil Polsek Kediri atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

Kegiatan ini merupakan salah satu contoh nyata sinergi antara Polri dan masyarakat dalam membangun kedekatan dan hubungan yang harmonis. Harapannya kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa depan dan dapat bermanfaat bagi lebih banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *