Binkam

Wujud Sinergi Polri dan Masyarakat, Polsek Labuapi Gelar Program “Religius”

×

Wujud Sinergi Polri dan Masyarakat, Polsek Labuapi Gelar Program “Religius”

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Gelar Program Polsek Labuapi Religius di Mushola Al Hikmah

Mataram, NTB – Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan program “Polsek Labuapi Religius”, Jumat (29/3/2024). Bertempat di Mushola Al Hikmah, Dusun Bengkel Timur Induk, Desa Bengkel Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan ini pengurus dan jamaah Mushola Al Hikmah mengikutinya, serta di bawah pimpinan langsung oleh Kapolsek Labuapi, Iptu I Made Dwi Putrayasa, S.H.

Program “Polsek Labuapi Religius” merupakan program yangmerupakan gagasan Kapolsek Labuapi. Sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi aktif Polri dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan tempat ibadah. Serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif.

Dalam kegiatan ini, personil Polsek Labuapi bersama-sama dengan masyarakat setempat membersihkan mushola. Baik di bagian dalam maupun luar dan harapannya dapat meningkatkan kedekatan dan hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat.

Selain itu, Kapolsek Labuapi juga memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada pengurus mushola.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata Polri dalam menjaga keharmonisan dan kemitraan dengan masyarakat, khususnya dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan tempat ibadah,” ujar Kapolsek Labuapi.

Kegiatan “Polsek Labuapi Religius” ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Polsek Labuapi atas kepeduliannya terhadap kebersihan mushola kami. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar salah seorang pengurus mushola.

Kegiatan “Polsek Labuapi Religius” ini merupakan salah satu contoh program inovatif yang dilakukan oleh Polri dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *