Binkam

Anggota Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Blue Light Cipta Kondisi Selama Bulan Ramadan

×

Anggota Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Blue Light Cipta Kondisi Selama Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Anggota jaga Polsek Montong Gading yang dipimpin Kanit Binmas, Aipda Rahmat Dwi Satrio, SH., aktif melakukan patroli Blue Light Cipta Kondisi dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas, khususnya selama Bulan Ramadan, Minggu (31/3/24) pukul 23.00 Wita. Patroli tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar wilayah hukum Polsek Montong Gading.

Dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan, Ps. Kanit Binmas memberikan imbauan kepada masyarakat yang ditemui untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Imbauan tersebut bertujuan agar masyarakat turut serta dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan, menjadikan situasi tetap kondusif selama Bulan Ramadan.

Selain itu, dalam patroli tersebut juga diberikan imbauan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan mereka. Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terhadap pelaku-pelaku kejahatan, seperti pencurian motor (curanmor) dan kejahatan kriminal lainnya.

Komitmen anggota Polsek Montong Gading dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama selama Bulan Ramadan, diapresiasi oleh warga setempat. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, sehingga ibadah puasa dapat dilaksanakan dengan khusyuk dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *