Binkam

Bhabinkamtibmas Banjarsari Pantau Penyaluran BLT DD kepada Masyarakat Penerima Manfaat

×

Bhabinkamtibmas Banjarsari Pantau Penyaluran BLT DD kepada Masyarakat Penerima Manfaat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bripka Zulheldi, Bhabinkamtibmas Banjarsari, melakukan pemantauan terhadap kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama kepada masyarakat penerima manfaat di Kantor Desa Banjarsari, Kecamatan Labuhan Haji, Kamis (4/4/24) pukul 09.00 Wita. Bhabinkamtibmas juga turut memantau penyaluran BLT DD kepada masyarakat penerima manfaat yang berhalangan hadir atau sakit di rumah masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Zulheldi memastikan bahwa proses penyaluran BLT DD berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Ia juga memberikan pengawasan terhadap distribusi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk yang tidak dapat hadir secara langsung di kantor desa.

Bhabinkamtibmas mengungkapkan harapannya bahwa bantuan tersebut dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Ia juga mendorong agar masyarakat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Selain itu, Bripka Zulheldi juga mengimbau agar masyarakat terus berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. “Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujarnya.

Kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Banjarsari ini menjadi bagian dari upaya pemerintah dalam mendukung kesejahteraan masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan di tingkat desa. Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat merasakan dampak positif yang signifikan dan tetap menjaga kerukunan serta kedamaian di lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *