Binkam

Bhabinkamtibmas Sugian Sampaikan Imbauan Mudik Berkeselamatan

×

Bhabinkamtibmas Sugian Sampaikan Imbauan Mudik Berkeselamatan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Membangun keakraban dengan warga serta memantau situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Sugian, Bripka Muslimin, melakukan kunjungan ke warga binaannya di Dusun Kokok Pedek Timur, Desa Sugian, Kecamatan Sambelia, Selasa (2/4/24) pukul 10.30 Wita.

Saat bertemu dengan warga, ia memberikan pesan penting terkait Kamtibmas. Salah satunya adalah pentingnya keselamatan bagi warga yang akan melakukan mudik. Warga diingatkan untuk memperhatikan aspek keselamatan dari mulai kesehatan hingga keselamatan kendaraan.

“Ingat hati-hati, perhatikan keselamatan, karena ada keluarga menunggu di rumah,” imbau Bripka Muslimin kepada warga.

Selain itu, Bripka Muslimin juga menekankan pentingnya menjaga keamanan rumah saat ditinggalkan untuk mudik. Warga diminta untuk memastikan rumah dalam keadaan terkunci dengan baik, memeriksa kompor dan aliran listrik, serta menitipkan rumah kepada tetangga yang tidak melakukan mudik untuk menjaga keamanan lingkungan.

Lebih lanjut, Bripka Muslimin menghimbau warga untuk melaporkan keberangkatan mereka kepada ketua RT setempat. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya koordinasi dan pemantauan terhadap keberadaan warga serta untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan Dusun Kokok Pedek Timur, Desa Sugian, tetap terjaga dengan baik.

Diharapkan dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, lingkungan yang aman dan nyaman dapat terus tercipta bagi seluruh warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *