Binkam

Patroli Ramadhan di Lombok Barat: Jaga Keamanan dan Kenyamanan Ibadah

×

Patroli Ramadhan di Lombok Barat: Jaga Keamanan dan Kenyamanan Ibadah

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Shalat Tarawih di Masjid Jami' Nurussyuhada, Polsek Batulayar Pastikan Kelancaran dan Keamanan

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan, Polsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan pengamanan shalat tarawih. Bertempat di Masjid Jami’ Nurussyuhada Dusun Montong Buwuh, Desa Meninting, Kec. Batulayar, Kab. Lobar, pada hari Selasa, 02 Maret 2024.

Kegiatan pengamanan ini oleh SPKT Polsek Batulayar dan mulai pada pukul 19.45 Wita hingga selesai. Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat pengguna jalan raya dan masyarakat yang melaksanakan shalat tarawih di sekitar jalan raya Senggigi.

Bentuk kegiatan meliputi pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan pengguna jalan raya. Untuk mencegah terjadinya kemacetan, kecelakaan lalu lintas, dan kerawanan lalu lintas lainnya di jalan raya.

Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan.

“Secara umum, kegiatan pengamanan shalat tarawih di Masjid Jami’ Nurussyuhada berjalan dengan lancar dan situasi terpantau aman, lancar, dan kondusif,” kata Kompol I Putu Kardhianto.

Lebih lanjut, Kapolsek Batulayar menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan ini. Mari kita isi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat,” imbuhnya.

Kegiatan pengamanan shalat tarawih ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *