Binkam

Patroli Stasioner, Polsek Pringgabaya Ajak Semua Pihak Aktif Ciptakan Lingkungan Aman Nyaman

×

Patroli Stasioner, Polsek Pringgabaya Ajak Semua Pihak Aktif Ciptakan Lingkungan Aman Nyaman

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Piket SPKT II Polsek Pringgabaya di bawah pimpinan Pawas, Ipda Thamzil melaksanakan kegiatan patroli Stationer dengan tujuan mencegah tindak kejahatan 3CR (Curat, Curas, Curanmor) serta menjaga kontrol di titik-titik penting seperti SPBU, pasar malam, dan poskamling, Senin (1/4/24) pukul 22.00 Wita.

Tim patroli pertama-tama melakukan peninjauan di pasar malam yang berlokasi di Pasar Umum Pringgabaya. Mereka menjalin kerjasama dengan petugas keamanan pasar dan mengimbau untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi situasi yang mengancam keamanan di sekitar area pasar.

Selanjutnya, patroli dilanjutkan ke SPBU Desa Seruni Mumbul untuk memastikan bahwa situasi sekitar SPBU dalam keadaan aman dan untuk mencegah terjadinya tindak kecurangan. Langkah ini diambil untuk menjaga keamanan masyarakat serta menjamin kelancaran aktivitas di sekitar SPBU.

Tak hanya itu, tim patroli juga menyambangi poskamling yang terletak di Desa Gunung Malang. Di sana, mereka bertemu dengan masyarakat yang sedang melakukan patroli malam. Melalui pertemuan tersebut, tim patroli memberikan himbauan penting terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Pawas IPDA Thamzil menegaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pringgabaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dari segala bentuk tindak kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *