Binkam

Polsek Montong Gading Berupaya Cegah Gangguan Kamtibmas Selama Bulan Ramadan

×

Polsek Montong Gading Berupaya Cegah Gangguan Kamtibmas Selama Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Anggota Polsek Montong Gading dipimpinan Kanit Binmas, Aipda Rahmat Dwi Satrio, SH., terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melakukan patroli Blue Light Cipta Kondisi pada Minggu (31/3/24) pukul 23.00 Wita. Patroli ini merupakan bagian dari strategi preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas, terutama dalam menyambut Bulan Ramadan.

Dalam pelaksanaan patroli, Ps. Kanit Binmas aktif memberikan imbauan kepada masyarakat yang ditemui untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan. Imbauan ini bertujuan agar masyarakat terlibat aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan, demi menjaga situasi tetap kondusif selama Bulan Ramadan.

Tidak hanya memberikan imbauan tentang peran aktif masyarakat, anggota Polsek Montong Gading juga memberikan imbauan agar masyarakat lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan mereka. Langkah ini diambil sebagai langkah antisipasi terhadap potensi tindak kejahatan, seperti pencurian motor (curanmor) dan kejahatan lainnya.

Kegiatan Patroli Blue Light Cipta Kondisi tersebut mendapat apresiasi dari warga setempat. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, sehingga ibadah puasa dapat dilaksanakan dengan khidmat dan damai.

Patroli Blue Light Cipta Kondisi yang dilakukan merupakan bukti nyata dari komitmen Polsek Montong Gading dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjadi mitra dalam menjaga keamanan serta ketertiban wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *