Binkam

Polsek Pringgabaya Sambangi SPBU, Pasar Malam, dan Poskamling

×

Polsek Pringgabaya Sambangi SPBU, Pasar Malam, dan Poskamling

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Piket SPKT II Polsek Pringgabaya yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas), Ipda Thamzil, melakukan kegiatan patroli yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan mencegah tindak kejahatan 3CR (Curat, Curas, Curanmor) serta menjaga kontrol di titik-titik strategis seperti SPBU, pasar malam, dan poskamling, Senin (1/4/24) pukul 22.00 Wita.

Personel Poldek Pringgabaya bergerak menuju pasar malam di Pasar Umum Pringgabaya. Mereka berinteraksi dengan petugas keamanan pasar dan memberikan imbauan penting untuk selalu berkoordinasi dengan kepolisian jika terjadi gangguan keamanan di sekitar area pasar tersebut.

Patroli dilanjutkan ke SPBU Desa Seruni Mumbul guna memastikan situasi di sekitar SPBU tetap aman dan untuk meminimalisir potensi kecurangan.

Personel patroli juga mengunjungi poskamling di Desa Gunung Malang. Di sana, mereka bertemu dengan masyarakat yang sedang melakukan ronda malam. Melalui pertemuan tersebut, tim patroli memberikan imbauan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pawas Ipda Thamzil menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pringgabaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga mengajak seluruh pihak untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan dan berkoordinasi dengan kepolisian guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *