Binkam

Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota laksanakan Pengamanan Pasar lebaran Amahami Kota Bima

×

Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota laksanakan Pengamanan Pasar lebaran Amahami Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (01/4) – Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota turut serta dalam pengamanan Pasar Lebaran Amahami Kota Bima tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri. Minggu, 31 Maret 2024

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H, melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun menjelaskan mereka menjalankan pengamanan mulai pukul 21.00 wita Personel Polsek Rasanae Barat turun langsung ke lapangan.

Dalam penjelasannya, Aipda Nasrun menyatakan bahwa personel Polsek Rasanae Barat menyambangi Pasar Lebaran Amahami Kota Bima. Mereka secara intensif memantau aktivitas para pedagang dan pengunjung pasar. Tujuannya adalah memberikan rasa aman serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Bima, selaku panitia penyelenggara, pedagang, serta pengunjung pasar lebaran Amahami Kota Bima.

Dalam menjalankan tugasnya, personel Polsek Rasanae Barat tetap berkomitmen untuk mengutamakan keamanan dan keselamatan masyarakat. Melalui pengamanan yang ketat dan kehadiran yang sigap, diharapkan Pasar Lebaran Amahami Kota Bima dapat berjalan lancar dan damai, serta memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi warga yang berkunjung.

Kehadiran Polsek Rasanae Barat dalam pengamanan ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polres Bima Kota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan selama perayaan hari raya Idul Fitri.

Semoga dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, Pasar Lebaran Amahami Kota Bima dapat berlangsung sukses, aman, dan meriah bagi semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *