Binkam

Ramadhan Penuh Berkah, Kapolres Bima Kota Tunjukkan Empati dengan Membesuk Personil yang Sakit

×

Ramadhan Penuh Berkah, Kapolres Bima Kota Tunjukkan Empati dengan Membesuk Personil yang Sakit

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (03/04/2024) – Bulan suci Ramadhan menjadi momen yang tepat bagi Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, untuk menunjukkan kepedulian dan empati kepada personil yang sedang mengalami sakit. Ditemani oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota, Diah Yudha Pranata, beliau melakukan kunjungan ke rumah-rumah personil yang sedang sakit pada Selasa, 2 April 2024.

Salah satu kunjungan dilakukan di kediaman Aiptu Tri Sujadi di Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Kota Bima. Kemudian, rombongan melanjutkan ke rumah Bripka Fahcrun Najib di Kelurahan Kodo, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima.

Dalam kunjungannya tersebut, AKBP Yudha Pranata menyampaikan bahwa ini adalah bentuk nyata kepedulian Kepolisian terhadap anggota yang sedang mengalami musibah. Selain itu, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk memberikan dukungan moral dan motivasi kepada anggota yang sedang menjalani perawatan kesehatan agar lekas pulih dan kembali bertugas dengan baik.

Kunjungan tersebut menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan dan solidaritas tetap terjaga di lingkungan Kepolisian, bahkan di tengah-tengah kesibukan menjalankan tugas-tugasnya. Semoga dengan adanya kehadiran Kapolres beserta rombongan, anggota yang sedang sakit semakin bersemangat dalam proses pemulihannya dan dapat kembali beraktivitas dengan penuh semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *