Binkam

Sat Binmas Polres Bima, Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri T.A. 2024 di SMA Kae

×

Sat Binmas Polres Bima, Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri T.A. 2024 di SMA Kae

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (04/4) – Dalam rangka penerimaan calon anggota Polri Tahun 2024, Satuan Binmas Polres Bima sosialisasikan penerimaan anggota Polri T.A 2024 di SMA Kae Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima Sabtu 30/03/24 Pagi Kemarin.

Dalam Sosialisasinya, Personel sat Binmas Polres Bima menjelaskan bahwa Kepolisian Daerah Polda NTB akan membuka peluang bagi putra-putri daerah NTB yang hendak menjadi Bhayangkara Muda, baik itu dari Tamtama, Bintara, SIPSS, Maupun Akpol, jadi diharapkan kepada para siswa dan siswi agar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjadi Bhayangkara muda tersebut.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK.MIK, melalui Kasat Binmas Iptu Sumardin mengatakan, personelnya telah melakukan sosialisasi terhadap pelajar SMA Kae di Kecamatan Woha, di sana pihaknya mengajak pelajar untuk bergabung menjadi Bhayangkara sejati.

“Menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya, dan bila ada oknum-oknum yang menawarkan bahwa dirinya bisa meluluskan, itu hanyalah bohong belaka” Kata Kapolres.

Bila masyarakat melihat atau mengetahui ada oknum seperti itu, segera Lapor ke propam Polres Bima Tegas Pria Bermelati dua itu.

Persiapkan diri mulai dari sekarang hindari pergaulan bebas dalam bentuk apapun dan tidak terlibat dalam kasus kriminal.

Untuk informasi lebih lanjut pelajar bisa membuka akun resmi Polda NTB dan bisa juga datang langsung ke Bag SDM Polres Bima di hari Kerja.

Selain itu, Personel Sat Binmas Polres Bima juga mengimbau agar para pelajar tidak melakukan tawuran sesama pelajar untuk menjaga kamtibmas, dan juga tidak menggunakan knalpot brong serta tertib saat berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *