Binkam

Sekotong Bersih Balap Liar dan Petasan: Petugas Patroli Bagi-bagi Takjil

×

Sekotong Bersih Balap Liar dan Petasan: Petugas Patroli Bagi-bagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Ngabuburit Aman dan Nyaman di Sekotong, Berkat Patroli Antisipasi Balap Liar dan Petasan

Lombok Barat, NTB – Menjelang berbuka puasa, suasana di wilayah Sekotong, Lombok Barat, ramai dengan aktivitas ngabuburit. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Polsek Sekotong menggelar patroli antisipasi balap liar dan petasan pada hari Minggu, 29 Maret 2024.

Patroli yang memulainya dari pukul 17.15 Wita ini menyasar beberapa lokasi strategis, seperti Tikungan Cocotinus Dusun Pandanan Desa Sekotong Barat. Petugas patroli memberikan himbauan kepada para pemuda yang sedang ngabuburit agar tidak melakukan aksi balap liar dan tidak membunyikan petasan.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Menjelang Berbuka Puasa di Sekotong.

“Secara umum, dengan adanya patroli ini, situasi di wilayah Sekotong tetap aman dan kondusif. Masyarakat juga merasa terbantu dan memberikan apresiasi kepada petugas,” ujar Iptu Suriarta.

Selain patroli, Polsek Sekotong juga melakukan penjagaan di beberapa titik keramaian selama bulan Ramadhan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama menjalankan ibadah puasa.

Berikut beberapa hasil dari kegiatan patroli:

  • Terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sekotong.
  • Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ngabuburit dalam mencari takjil dan bagi pengguna jalan raya lainnya.
  • Ucapan terimakasih dan apresiasi dari masyarakat kepada personil Polsek Sekotong atas kegiatan rawan sore yang di lakukan di wilayah kecamatan Sekotong.

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Sekotong dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, harapannya masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khusyuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *