Binkam

Anggota Polres Sumbawa Barat Terima Sosialisasi ASABRI

×

Anggota Polres Sumbawa Barat Terima Sosialisasi ASABRI

Sebarkan artikel ini

Personel Polres Sumbawa Barat yang hadir di Aula Endra Dharma Laksana berjumlah lebih dari 80 orang menerima sosialisasi dari Perum ASABRI (Perusahaan Umum Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) Cabang Mataram, Rabu 15 Mei 2024.

Sebagai narasumber Suwarno, S.Sos. selaku Kepala Cabang Perum ASABRI Cabang Mataram dari Perum ASABRI Cabang Mataram menyampaikan beberapa layanan ASABRI diantaranya layanan ASABRI Mobile yang saat ini baru dilaunching oleh Perum ASABRI.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin membenarkan bahwa kegiatan sosialisasi dari Perum ASABRI terhadap personel Polres Sumbawa Barat diharapkan seluruh anggota memahami hak-hak anggota Polri yang diberikan oleh Perum ASABRI apalagi bagi anggota Polri yang mendekati purna tugas harus mengetahui layanan dari Perum ASABRI supaya tidak ada kesulitan pada saat purna tugas nanti karena setiap anggota Polri pasti masuk sebagai anggota ASABRI yang kewajibannya dibayarkan setiap bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *