Binkam

Antisipasi Kerawanan Malam Minggu, Anggota Polsek Seteluk Melaksanakan Patroli Himbau Pemuda untuk Tidak Balap Motor

×

Antisipasi Kerawanan Malam Minggu, Anggota Polsek Seteluk Melaksanakan Patroli Himbau Pemuda untuk Tidak Balap Motor

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Polsek Seteluk antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas saat malam Minggu (Sabtu, 18 Mei 2024 pukul 23.30 WITA) dengan menggelar patroli malam dengan sasaran para pemuda yang sering melakukan balap motor.

Kapolsek Seteluk Iptu Siswoyo, S.H. melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin menjelaskan malam Minggu merupakan malam libur sehingga anak-anak maupun pemuda biasa begadang bahkan sering melakukan balap motor. Untuk mengantisipasi kerawanan, Polsek Seteluk melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran titik-titik rawan tempat berkumpulnya anak-anak muda bahkan tidak jarang melakukan balap motor yang dapat mengganggu ketenteraman masyarakat maupun membahayakan mereka yang balap dan pengguna jalan raya lainnya.

“Patroli malam minggu ini rutin dilaksanakan personil Polsek Seteluk guna menciptakan rasa aman, terhindar dari gangguan maupun kebisingan pada masyarakat di wilayah Kecamatan Seteluk sehingga masyarakat bisa istirahat dengan tenang. Anggota Polsek Seteluk terus melakukan edukasi kepada pemuda untuk mengisi malam minggu dengan kegiatan-kegiatan positif agar tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain.” tutur Kasi Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *