Binkam

Olah Raga Bersama Personel Polres Bima Kota dan Bhayangkari, Tingkatkan Kebersamaan dan Kesehatan

×

Olah Raga Bersama Personel Polres Bima Kota dan Bhayangkari, Tingkatkan Kebersamaan dan Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (25 Mei 2024) – Polres Bima Kota Polda NTB terus berupaya mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di antara anggotanya melalui berbagai kegiatan. Salah satu upaya tersebut adalah dengan mengadakan kegiatan olahraga bersama yang melibatkan seluruh personel Polres Bima Kota dan Bhayangkari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Sabtu pagi.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun, menyatakan bahwa kegiatan olahraga yang dimulai pukul 07.30 Wita tersebut sudah menjadi agenda rutin. “Olahraga pagi setiap Sabtu sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian di seluruh jajaran, bertujuan untuk menjaga kebugaran dalam menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal,” ujar Aipda Nasrun.

Kegiatan olahraga pagi ini diawali dengan sesi pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh seorang instruktur senam. Acara tersebut dilangsungkan di lapangan Apel Presisi Polres Bima Kota. Setelah senam bersama, seluruh personel dan Bhayangkari menikmati makanan yang telah disediakan oleh panitia.

Diharapkan melalui kegiatan olahraga bersama ini, seluruh personel Polres Bima Kota semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. “Dengan tubuh yang kuat, pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal,” tambah Aipda Nasrun. Ia juga menekankan bahwa kesehatan jasmani dan rohani sangat penting bagi anggota Polri agar tugas melayani masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan menjaga kesehatan fisik, tetapi juga memperkuat semangat dan kebersamaan di antara seluruh personel Polres Bima Kota dan Bhayangkari, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik. “Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” pungkas Aipda Nasrun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *