Binkam

Pengamanan Kunker Presiden RI, Kapolres KSB Ucapkan Kepada Semua Pihak Sukseskan Peresmian Bendungan Tiu Suntuk

×

Pengamanan Kunker Presiden RI, Kapolres KSB Ucapkan Kepada Semua Pihak Sukseskan Peresmian Bendungan Tiu Suntuk

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat-
Petugas gabungan TNI-POLRI dan instansi pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat melakukan Pengamanan dalam kunjungan kerja Presiden RI untuk peresmian Bendungan Tiu Suntuk,bertempat di Desa Mujahidin Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat.pada rabu (02/05/24).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Akhmad Soleh mengucapkan alhamdulillah kegiatan pengamanan kunker Bapak Presiden RI dalam rangka peresmian bendungan tiu suntuk berjalan dengan aman dan lancar.

” Kegiatan pengamanan dilaksanakan oleh seluruh personel Kodim 1628/SB, Polres Sumbawa Barat dan beberapa instansi terkait. Sebelum dilaksanakan pengamanan terlebih dahulu dilaksanakan apel gelar pasukan dan geladi kegiatan. Seluruh kegiatan dilaksanakan tanpa ada kendala dan hambatan sampai dengan selesai acara,” jelasnya

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat yang telah mensukseskan dalam kunjungan kerja Presiden RI di kabupaten sumbawa barat bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Pak presiden Ir.H.Joko Widodo menyampaikan,bahwa air sangat penting untuk kehidupan masyarakat di NTB baik untuk pertanian dan kebutuhan sehari-hari. Bendungan Tiu Suntuk ini dapat juga meredupsi banjir di sekitar wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.” tuturnya

Lanjut Presiden, pemerintah selama 10 tahun terakhir telah membangun 7 bendungan di NTB dan bendungan Tiu Suntuk merupakan bendungan nomor 2 di Sumbawa Barat dengan anggaran 1,4 Triliun dan mampu menampung sebanyak 1,8 Juta Kubik air. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *