Binkam

Personel Polsek Seteluk Melaksanakan Kegiatan Nutrisi Mantap Polres Sumbawa Barat

×

Personel Polsek Seteluk Melaksanakan Kegiatan Nutrisi Mantap Polres Sumbawa Barat

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat  – Implementasi dari program NUTRISI MANTAP (Bermanfaat, Tulus Amanah dan Profesional) yang di canangkan Kapolres Sumbawa Barat, Anggota Polsek Seteluk Polres Sumbawa Barat melakukan kegiatan sosial di Dusun Mata Ai’ Desa Seteluk Kecamatan Seteluk, Rabu (29/05/2024).

Kegiatan sosial yang dilaksanakan berupa pemberian Bantuan paket Sembako kepada salah seorang Warga yang kurang mampu di Dusun tersebut, sebagai bentuk kepedulian anggota kepada warga binaannya.

Saat media ini melakukan konfirmasi, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Seteluk Iptu Siswoyo SH., mengatakan kegiatan sosial yang dilaksanakan anggotnya sebagai wujud nyata Program Nutrisi Mantap yang dijalankan Kapolres Sumbawa Barat sebagai bentuk kepedulian Polri khusus nya Polres Sumbawa Barat terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya.

Dikatakan pula, melalui kegiatan sambang warga yang dilakukan anggotanya secara rutin, maka informasi adanya warga yang sangat membutuhkan terutama soal kebutuhan makanan diperoleh yang kemudian ditindaklanjuti dengan memberikan paket Sembako melalui Program Nutrisi MANTAP Polres Sumbawa Barat.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat membantu warga yang tengah membutuhkan. Ini wujud kepedulian kami antar sesama, “ Tutupnya.

Untuk diketahui Program nutrisi MANTAP ini merupakan Program unggulan yang diinovasi oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK sejak dirinya diperikan amanah untuk memimpin institusi kepolisian di Kabupaten Sumbawa Barat sebagai bentuk kepedulian Polisi kepasa masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *