Binkam

Sinergi TNI-Polri Jaga SPBU Sayong Lombok Barat Lewat Patroli Gabungan

×

Sinergi TNI-Polri Jaga SPBU Sayong Lombok Barat Lewat Patroli Gabungan

Sebarkan artikel ini
Sinergi TNI-Polri Jaga SPBU Sayong Lombok Barat Lewat Patroli Gabungan
Lombok Barat, NTB – Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., memimpin patroli gabungan bersama Babinsa Koramil Sekotong di SPBU Sayong, Dusun Sayong, Desa Cendi Manik, Kecamatan Sekotong, pada Jumat (10/5/2024) malam.

Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) / Blue Light ini bertujuan untuk mengantisipasi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Sekotong.

Patroli dimulai pada pukul 21.00 WITA dan menyasar security/penjaga malam serta lokasi SPBU sebagai obyek vital. Petugas patroli memberikan imbauan kepada security agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar, selalu siaga terhadap perubahan cuaca ekstrem, dan bersinergi dengan aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan.

“Kehadiran personel gabungan TNI-Polri di lokasi obyek vital dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman,” ujar Iptu I Ketut Suriarta.

Patroli gabungan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan patroli rutin, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sekotong.

Hasil Patroli:

  • Patroli berjalan lancar dan aman.
  • Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran aparat keamanan.
  • Tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sekotong.

Pesan Kapolsek Sekotong:

Iptu I Ketut Suriarta mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dengan melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas kepada aparat Kepolisian terdekat.

“Mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban di wilayah kita untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” pesan Iptu I Ketut Suriarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *