Binkam

Wakapolres Sumbawa Barat Lepas Atlet INKANAS di Mapolres Sumbawa Barat

×

Wakapolres Sumbawa Barat Lepas Atlet INKANAS di Mapolres Sumbawa Barat

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Kapolres Sumbawa Barat selaku Ketua INKANAS Kabupaten Sumbawa Barat yang diwakili Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Didik Haritanto, S.H. melepas 38 (tiga puluh delapan) atlet INKANAS Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (22/05).

“Atlet INKANAS Kabupaten Sumbawa Barat sebanyak 38 (tiga puluh delapan) atlet ini akan ikut berlaga dalam Kejuaraan Piala Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) NTB di Mataram. Mereka akan bertanding di 2 (dua) kategori yaitu Kata dan Komite.” tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin.

Kasi Humas menambahkan pelepasan atlet INKANAS dilakukan oleh Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Didik Hariyanto, S.H. turut hadir Kepala BNN Kabupaten Sumbawa Barat yang diwakili oleh Katim Pemberantasan dan Intelejen BNNK Sumbawa Barat Tri Wibagus Wirnaningrat, S.Kom., para Pejabat Utama Polres Sumbawa Barat dan Ketua Harian INKANAS Kabupaten Sumbawa Barat Hendia Marantika, S.T. (selaku Ketua rombongan sekaligus pelatih).

Seluruh atlet, pelatih, dan official serta sebagian orang tua yang mendampingi tampak senang sekali dan semangat dengan meneriakkan yel-yel sebelum berangkat menuju Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *