Binkam

Bhakti Religi Hut Bhayangkara, Polres Loteng Sumbang 30 Sak Semen Untuk Masjid Di Desa Ketare.

×

Bhakti Religi Hut Bhayangkara, Polres Loteng Sumbang 30 Sak Semen Untuk Masjid Di Desa Ketare.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah menyumbangkan bantuan berupa semen sebanyak 30 sak untuk masjid Ittihadul Bayan Desa Ketare Kecamatan Pujut, dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke-78 2024.

“Kami mewakili Kapolres Lombok Tengah hari ini menyumbangkan sebanyak 30 sak semen untuk pembangunan masjid Ittihadul Bayan Desa Ketare,” kata Kasat Binmas AKP Muhdar saat dikonfirmasi di Praya, Rabu (5/6).

Ia mengatakan, bantuan ini merupakan inisiatif Kapolres Lombok Tengah dalam rangka Bhakti Religi menyambut Hut Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Jadi kata Muhdar, bukan hanya di masjid saja, kemarin kami juga melakukan bhakti religi di rumah ibadah GPIB Tali Takum Praya.

Menurut Muhdar, hal ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk lebih mendekatkan kepolisian dengan masyarakat, bahwa kepolisian bukan hanya hadir dalam keamanan tapi hadir di setiap keadaan apa pun untuk membantu masyarakat.

“Jadi ini menjadi titik awal untuk meningkatkan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat, kita tidak hanya menjaga soal keamanan, tapi kita juga peduli dengan kegiatan sosial seperti bhakti religi,” ucap Muhdar.

Muhdar juga berharap dengan adanya kepedulian dari kepolisian terhadap masyarakat, diharapkan bisa menjadi salah satu dukungan untuk terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Pujut.

“Jadi intinya dengan adanya kegiatan ini, diharapkan agar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga di kabupaten lombok tengah khususnya di wilayah Desa Ketare Kecamatan Pujut ,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *