Binkam

Bhayangkara Untuk Negeri: Polsek Rasbar Polres Bima Kota Berbagi Paket Sembako pada Warga Pemecah Batu

×

Bhayangkara Untuk Negeri: Polsek Rasbar Polres Bima Kota Berbagi Paket Sembako pada Warga Pemecah Batu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima,NTB (24 Juni 2024) – Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78, Korps Kepolisian melaksanakan berbagai kegiatan mulia yang ditujukan kepada masyarakat. Dengan tema “Bhayangkara Untuk Negeri,” seluruh jajaran Polri di berbagai tingkatan, termasuk di Polsek Jajaran, berkomitmen untuk memanifestasikan tema ini melalui aksi nyata.

Polsek Rasanae Barat (Rasbar) Polres Bima Kota turut serta dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi warga. Di bawah pimpinan Kapolsek AKP Sirajuddin, Polsek Rasbar menggelar Bantuan Sosial (Bansos) berupa pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

AKP Sirajuddin menjelaskan bahwa Polsek Rasbar membagikan ratusan paket sembako di wilayah Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pembagian ini difokuskan pada warga yang beraktifitas sebagai pemecah batu, yang merupakan kelompok masyarakat yang rentan dan membutuhkan dukungan.

“Kami menyisir wilayah Kelurahan Manggemaci untuk memastikan bantuan ini sampai kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” kata AKP Sirajuddin. “Ini sebagai bentuk peduli dan empati kami dari Polsek Rasbar Polres Bima Kota, demi kecintaan dengan terus bersama warga.”

Bansos ini, lanjut AKP Sirajuddin, adalah wujud memeriahkan dan menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, Polsek Rasbar menunjukkan komitmennya dalam melayani dan melindungi masyarakat, serta memperkuat hubungan baik antara polisi dan warga.

Kegiatan sosial ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, terutama mereka yang bekerja sebagai pemecah batu, yang penghasilannya tidak menentu. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam kegiatan sosial dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Polsek Rasbar berharap, dengan adanya kegiatan ini, semangat Bhayangkara Untuk Negeri dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama yang berada di wilayah hukum Polsek Rasbar. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *