Binkam

Jelang Pilkada Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Labangka Himbau Warga Jaga Kamtibmas

×

Jelang Pilkada Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Labangka Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka memastikan situasi Kamtibmas jelang tahapan Pilkada 2024 aman dan kondusif, Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Sumbawa terus melakukan upaya-upaya guna menciptakan kondusifitas ditengah masyarakat.

 

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Labangka yakni Bripka I Wayan Sudana yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Jaya Makmur Kecamatan Labangka, Rabu (05/06/24).

 

Disela obrolan bersama warga binaannya, Bripka Wayan mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada. Ia juga mengingatkan warganya untuk bijak dalam menyikapi informasi yang berada di media sosial atau media online lainnya.

 

Bhabinkamtibnas juga menekankan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks terutama terkait Pilkada 2024 agar tidak terbelah.

 

Sementara itu, Kapolsek Labangka IPTU Juni Muji Hartono mengungkapkan bahwa melalui sambang tersebut, selain menciptakan sinergitas antara Polri dan masyarakat, pihaknya juga memantau situasi kamtibmas di desa sekaligus berdialog dengan warga guna mengetahui informasi yang berkembang di desa.

 

“Khususnya menjelang Pilkada 2024, kami terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif” ucap Kapolsek.

 

Kapolsek juga menambahkan, bahwa Kita harus bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik. Hindari menyebarkan atau percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya, terutama yang dapat memicu konflik di masyarakat,tutup Kapolsek. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *